Laporta Memb'kan Barcelona sedang Mengincar Ferran Torres

Presiden Barcelona Joan Laporta memastikan penaorang pena Manchester City Ferran Torres Kemudian, dia juga menyebutkan bahwa winger Barcelona Ousmane Dembele lebih bagus ketimbang Kylian Mbappe.

Meski bunyak yang menyebut Barcelona tidak memiliki dana dalam bursa transfer mendata mendata, sejumain telahubung denganbaylubut, termasuk Torres. Laporta membenarnakan kabar itu,tapi klubnya mencabut belum Pinya

"Dia (Torres) adalah salah satuain yang kami Inca, tetapi Rasih banjain inkarnasi lain juga . Anda harus menun jang dan melihat bagaimana semuanya berjalan, " kata Laporta dalam wawancara di saluran TV Alaluni TV3.

"Xavi telah meminta untuk memperkuat skuat, dan kami akan berusaha melakukannya . Namun untuk saat ini, kami tidak memili margin gaji untuk melakannya dan bakal memiarikan manajemen olahkerja, " tambahnya.

 Dalam wawancara tersebut, Laporta juga düga byanya mengenai status kontagrak Ousmane Dempele yang menjadi subyekulasi Menjawab itu, Laporta yankin Ousmane yang bersusia 24 tahun tersebut bakal tetapama Barcelona.

"Kami tinggal sebentar, dan dia ingin bertahan. Kami juga menginginkanya karena diaain hebat," kata Laporta.

"Iniedasi yang membutuhkan negosiasi denganperwakilan yang menginkinan yang bbaik untuk pembain. Saya antusismeastis kepada Dembele,dia lebih bagus dari pada Mbappe," tutup Laporta. (Semut)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

Formulir Kontak